Danramil 06/Grabag Jadi Irup di SMA Negeri Grabag

Magelang,(Cakrayudha-hankam.com) – Kegiatan ini dihadiri Kepala Sekolah SMA Negeri 2 Grabag, perwakilan Dewan guru dan staf serta seluruh siswa-siswi di SMAN 2 Grabag.

Sebagai inspektur upacara, Kapten Inf Mabruron mengimbau agar seluruh peserta upacara mematuhi tata tertib peraturan sekolah, meningkatkan kedisiplinan dan menghindari perbuatan negatif yang dapat merugikan diri sendiri maupun sekolah.

“Dan yang paling utama, sebagai generasi penerus bangsa mampu berkompetisi agar dapat meraih prestasi sesuai yang dicita-citakan,” ujarnya.

Danramil juga mengingatkan kepada seluruh siswa-siswi untuk selalu patuh keepada guru di sekolah dan menjauhi budaya asing yang sifatnya dapat merugikan instansi sekolah maupun siswa-siswi itu sendiri.

Lebih lanjut, Mabruron menuturkan agar setiap siswa – siswi mampu dan peka terhadap perkembangan teknologi saat ini. Terutama tentang penggunaan media sosial harus cermat dan pandai terutama saat di lingkungan sekolah.

Diakhir amanatnya ia juga memberikan apresiasi kepada seluruh peserta upacara bendera, karena kegiatan dari awal hingga akhir dilaksanakan dengan penuh semangat dan khidmat.

“Untuk meraih prestasi dalam bidang pendidikan dibutuhkan semangat juang yang tinggi, sehingga kelak apa yang dicita-citakan akan mendapatkan hasil yang sempurna,” pungkas Danramil.(Pendim 0705/Red)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansSuka
12PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Articles