Cegah Kenakalan Remaja

Babinsa Karangsari Dan Bhabinkamtibmas Komsos Dengan Kepala Sekolah SDN 1 Karangsari

 

 

Demak,(Cakrayudha-hankam.com) – Babinsa dalam melaksanakan tugas kesehariannya adalah melaksanakan pengamanan wilayah termasuk juga pembinaan anak-anak sekolah yang ada di wilayah binaannya. Seperti yang dilakukan Babinsa Karangsari Serma Kasbari bersama dengan Bhabinkamtibmas melaksanakan Komsos( Komunikasi sosial) di SDN 1 Karangsari Kecamatan Karangtengah Kabupaten Demak. Senin 16/01/2023.

Kegiatan komsos yang dilakukan Babinsa dan Bhabinkamtibmas kali ini disambut baik oleh Kepala Sekolah SDN 1 Karangsari Bpk. Suprinuryanto S.Pd. Babinsa Serma Kasbari menyampaikan kegiatan komsos kali ini untuk menjalin tali silaturahmi dan kerjasama antara pihak koramil maupun Polsek dengan Sekolah.

Babinsa Serma Kasbari mengajak semua guru di SDN 1 Karangsari untuk bersama-sama berperan aktif dalam mengatasi kenalakan remaja dilingkungan sekolah. Selain itu, babinsa juga menyampaikan bahwa untuk menangani masalah kenakalan remaja bukan hanya tugas guru disekolah saja, namun juga perlu dukungan dari orangtua untuk mengawasi anak-anak saat dirumah.

Sementara Kepala Sekolah SDN 1 Karangsari Bpk. Suprinuryanto S.Pd sangat berterima kasih dan memberikan apresiasi kepada babinsa dan bhabinkamtibmas yang sudah memberikan waktunya untuk berkunjung di SDN 1 Karangsari. Semoga dapat terjalin silaturahmi yang baik.

Salain itu Kepala Sekolah SDN 1 Karangsari Bpk. Suprinuryanto S.Pd juga mengucapkan terimakasih atas perhatian yang diberikan kepada para siswa. Semoga kenakalan yang terjadi dikalangan pelajar dapat diatasi antar lain dengan kerjasama antara guru dan orangtua. Ungkap Kepala sekolah.(Pendim 0716/Red)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansSuka
12PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Articles