Jelang Kunjungan Pangdam V/Brw, Dandim 0801/Pacitan Bersilaturahmi ke Ponpes Tremas

Pacitan,(Cakrayudha-hankam.com) – Dalam rangka persiapan kunjungan Pangdam V/Brw Ke Kab. Pacitan dalam waktu dekat, Komandan Kodim 0801/Pacitan Letkol Inf. Roliyanto S.I.P.,M.I.P, bersilaturahmi ke pondok pesantren Tremas, yang berada di Jl. Patrem No.21 Kec. Arjosari Kab. Pacitan, Senin (09/01/2023).

Kedatangan Dandim 0801/Pacitan disambut baik oleh Gus Fuad sebagai pimpinan Pondok Pesantren Tremas di kediaman.

Pada kesempatan ini, Dandim 0801/Pacitan mengatakan bahwa, kedatangannya ke Pondok Pesantren Tremas tujuannya untuk melihat terkait kesiapan menjelang kunjungan Pangdam V/Brw dalam waktu dekat ke Kab.Pacitan yang direncanakan berkunjung ke Pondok Pesantren Tremas.

“Menjelang kunjungan Pandam V/Brw Ke Pondok Pesantren Tremas, saat ini sudah kami persiapkan. Begitu juga dengan pengamanan dan lain sebagainya sudah kita rencanakan dengan baik”, kata Dandim saat dikonfirmasi awak media.

Kemudian, beliau juga berharap pada saat kunjungan Pangdam V/Brw ke Pondok Pesantren Tremas nantinya dapat berjalan aman dan lancar tidak ada hal-hal menonjol.

“Kepada para anggota jajaran yang tergabung dalam pengamanan, agar nantinya melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya dengan maksimal, sehingga pada saat kunjungan dapat berjalan tertib aman dan lancar”, tegas Dandim.

Turut hadir mendampingi Dandim 0801/Pacitan dalam kegiatan silaturahmi ke Pondok Pesantren Tremas diantaranya, Kasdim 0801/Pacitan (Mayor Inf Slamet Riyadi, Danramil 0801/03 Arjosari (Kapten Inf Murhadi), Ketua Persit KCK Cab. XV beserta pengurus.(Red)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansSuka
12PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Articles