Komsos Babinsa Kelurahan Sewu

Menyasar Pinggiran Sungai Bengawan Solo, Ini Alasannya

 

 

Surakarta,(Cakrayudha-hankam.com) – Serka Suryanto selaku Babinsa Kelurahan Sewu Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta melaksanakan silaturahmi dan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan warganya dengan tujuan mempererat tali silaturahmi di wilayah binaannya, Minggu (15/1/2023)

Sukino salah satu warga masyarakat Kelurahan Sewu yang sedang duduk di bantaran sungai Bengawan Solo bertempat di RT 03/RW 02 Kelurahan Sewu berpesan agar Babinsa bisa melayani masyarakat dengan penuh keikhlasan.

“Jika mampu memberikan kontribusi positif kepada warga di wilayah maka komunikasi sosial yang dilaksanakan akan lebih bernilai ibadah dan niscaya akan membawa berkah dan barokah guna kesuksesan tugas Babinsa selaku aparat kewilayahan, ” katanya.

Sementara itu Serka Suryanto selaku Babinsa Kelurahan Sewu menegaskan Babinsa adalah salah satu kekuatan teritorial yang bertugas memelihara keamanan, ketertiban, deteksi dan pencegahan dini.

“Kami sangat senang dan terima kasih atas masukan dan segala nasihat yang di berikan dari masyarakat yang perduli terhadap kondisi di lingkungan sekitarnya.”terangnya.

“Semega tali silaturahmi dan hubungan baik yang sudah terjalin selama ini dapat terus dipelihara dan ditingkatkan,” pungkas Suryanto.(Red)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansSuka
12PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Articles