Hadir Dalam Acara Silaturrahmi dan Sholat Jum’at Berjamaah

Balangan,(Cakrayudha-hankam.com) – Komandan Kodim 1001/HSU-Balangan, Letkol Inf Dhuwi Hendradjaja, S.Sos, M.I. Pol, menghadiri acara Silaturrahmi Bupati Balangan dengan Tokoh Masyarakat/Tokoh Agama sekaligus Sholat Jum’at Berjamaah bertempat di Mesjid Riyadhus Salihin Desa Mungkur Uyam, Kecamatan Juai, Kabupaten Balangan. Jum’at (13/1/2023)

Dalam sambutannya Bupati Balangan H. Abdul Hadi, S.Ag., M.I.Kom., mengatakan Keinginan dari pengurus Masjid untuk menjadikan masjid ini sebagai role model masjid-masjid di Kabupaten Balangan.

“Kami dari jajaran pemerintah daerah sangat mendukung kegiatan kehidupan beragama di Kabupaten Balangan,” ujarnya.

Lebih lanjut Bupati mengajak pengurus Masjid untuk mengajukan kegiatan baik fisik maupun non fisik.

“Dalam kesempatan ini kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dan amanah yang diberikan, mudah-mudahan Amanah ini dapat kita laksanakan dengan sebaik-baiknya,” ungkapnya.

“Kami membuka diri apabila ditegur, dinasehati ataupun dikritik agar kedepan program Kabupaten Balangan untuk menata kota, membangun desa dapat berjalan lancar, “pungkasnya

Di tempat yang sama Dandim 1001/HSU-Balangan menyampaikan acara ini sebagai sarana ataupun wadah untuk mempererat tali silaturahmi.

“Harapan kami selaku komandan Kodim 1001/HSU-Balangan, Semoga tali persaudaraan kita selalu terjaga sinergitas, kekompakan, guyub yang sudah terjalin selama ini khususnya di Kecamatan Juai udah cukup baik. agar selalu dipelihara, karena Kodim 1001/HSU-Balangan mempunyai motto, “Kita kuat karena kita bersatu,” harapnya.(Pendim 1001/Red)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansSuka
12PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Articles