Danramil 0824/22 Balung Bersama Relawan Bagikan Sembako Bantu Warga Kurang Mampu

Jember,(Cakrayudha-hankam.com) – Danramil 0824/22 Balung bersama Kapolsek dan Relawan Seputar Kabar Balung bagikan bantuan sosial Sembako bagi warga kurang mampu di desa Tutul dan Gumelar Kecamatan Balung Kabupaten Jember. Pada Jum’at 13/01/2023.

Danramil 0824/23 Balung Kapten Arm Juari Indro Cahyono dalam.wawancaranyapada Sabtu 13/01/2023 menyatakan, bahwa kegiatan tersebut merupakan inisiasi relawan seputar kabar Balung yang patut kita dukung bersama.

Ini wujud kepedulian sosial ditengah kondisi sosial yang serba sulit ini, sehingga bantuan ini sangat memberi manfaat dalam memelihara kondusifitas sosial ekonomi masyarakat.

Kegiatan tidak hanya bakti sosial ini saja, kita Kapolsek AKp Sunarto dan Camat Rahman, juga memonitor pelayanan vaksinasi covid 19 di Balai Desa Balunglor oleh Tenaga Kesehatan Puskesmas yang dipimpin dr Wike,” jelasnya Danramil.

Dandim 0824/Jember Letkol Inf Batara C Pangaribuan dalam konfirmasinya menyatakan sangat mendukung kekompakan Muspika Balung, dalam bakti sosial tersebut.

Bakti sosial ini berdampak pada kondisi sosial masyarakat, sekecil apapun kepedulian kita akan.memberikan pengaruh, untuk itu saya mengapresiasi inisiasi Relawan Seputar Kabar Balung pada kegiatan bakti sosial tersebut,” Tegas Dandim 0824/Jember.(Red)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansSuka
12PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Articles