Berbagi Tali Kasih, Personil Kodim 1410 Bantaeng Salurkan Sembako

Bantaeng,(Cakrayudha-hankam.com) – Anggota Koramil 1410-01/Bissappu melalui Babinsa Desa Bonto Mate’ne menyalurkan bantuan sembako kepada warga lansia bernama Rabania umur berkisar 100 tahun.

Lansia kurang mampu itu tinggal di dusun Salekoa Desa Bonto Mate’ne Kecamatan Sinoa Kabupaten Bantaeng, (Jum’at, 13/01/2023)

Saat di konfirmasi oleh awak media, Serka Ridwan mengatakan, kegiatan penyaluran sembako tersebut dilakukan secara serentak di Wilaya Koramil 1410-01/Bissappu yang di kenal dengan Serbuan Subuh dalam rangka membantu masyarakat yang dalam hal ini adalah warga lansia yang tergolong tidak mampu” ungkapnya

“Paling tidak, bantuan ini untuk membantu meringankan beban sehari-hari. Bagaimana pun Nenek Rabania adalah orang tua yang membutuhkan perhatian semua pihak termasuk kami dari TNI,” kata Serka Ridwan.

Sementara itu, pihak keluarga Nenek Rabania, menyampaikan rasa terima kasih kepada Babinsa yang telah memberikan bantuan sembako. “Semoga bantuan ini membawa keberkahan bagi yang memberikan, ” ungkapnya penuh keharuan.

Kegiatan Serbuan Subuh Kodim 1410/Bantaeng di laksanakan satu kali dalam sepekan yakni setiap hari Jum’at subuh dengan berbagi sembako.(Red)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansSuka
12PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Articles