Dandim 1001/HSU-Balangan Beserta Bupati dan Kapolres Balangan Serahkan Bansos

Balangan,(Cakrayudha-hankam.com) – Bentuk kepedulian terhadap warganya yang tertimpa bencana, forkopimda Balangan Serahkan Bantuan Sosial Kepada Korban Kebakaran di Desa Haur Batu, RT 13, Jl Garuda Maharam, Kecamatan Paringin, Kabupaten Balangan. Jum’at (13/1/2023).

Bupati Balangan H. Abdul Hadi, S.Ag., M.I.Kom., menerangkan, “Kami beserta jajaran forkopimda Kabupaten Balangan menyerahkan Bantuan sosial untuk rumah kebakaran.

“Kami diserahkan Panjer 1 juta rupiah untuk dua rumah yang terbakar, Insya Allah nantinya akan mendapatkan mendapatkan 20 juta rupiah per satu rumah, mudah-mudahan ini bisa meringankan korban untuk pembangunan rumah yang baru,” terangnya.

Lebih lanjut Bupati menghimbau kepada masyarakat apabila meninggalkan rumah, posisi dapur atau listrik ini benar-benar dalam kondisi aman tidak menimbulkan potensi kebakaran.

“Harapkan kita ke depan mudah-mudahan jangan sampai ada lagi kebakaran kebakaran berikutnya di Kabupaten Balangan,” harapnya.

Dandim 1001/HSU-Balangan, Letkol Inf Dhuwi Hendradjaja, S.Sos, M.I. Pol, saat dikonfirmasi mengatakan, kedatangan kami untuk memberikan motivasi dan semangat bagi warga agar tetap bangkit menjalankan hidup setelah terkena musibah kebakaran yang menghanguskan tempat tinggal maupun harta benda yang dimiliki.

“Semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan meringankan saudara-saudara yang terkena musibah,” pungkasnya.(Pendim 1001/Red)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansSuka
12PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Articles