Kehadiran Babinsa Koramil 17 Senori Membawa Manfaat Bagi Gapoktan Kab. Tuban

Tuban,(Cakrayudha-hankam.com) – Di balai Desa Leran Kecamatan Senori Kabupaten Tuban, Serka Sugiono Babinsa Koramil 0811/17 Senori hadir dalam rapat pertemuan Gapoktan dan kelompok tani tentang permasalahan pupuk bersubsidi per hektarnya dapat pupuk 30?ri pemerintah, dari arahan ketua PPL Dinas pertanian Kec Senori kab Tuban.

Dalam rapat tersebut, Serka Sugiyono Babinsa koramil 17/Senori menjelaskan, Keberadaan Gapoktan merupakan jawaban atas berbagai peluang dan hambatan sesuai dengan lingkungan sosial, ekonomi, dan teknis membutuhkan suatu organisasi yang lebih besar dengan bergabungnya kelompok tani dalam satu wilayah (desa).

“Kelompok tani harus lebih kuat dan maju,” ucapnya.

Bpk. Warsono (53th) merupakan kelompok tani menjelaskan tentang keberadaan Babinsa di desa sangatlah bermanfaat dan penting dalam Gapoktan atau kelompok tani, karena sering membantu dalam kesulitan rakyat pada saat masyarakat bertani.

“Terimakasih Pak Babinsa yang sudah sangat membantu rakyat Tani”ujarnya.

Turut hadir dalam pertemuan tersebut Babinsa Koramil 17/Senori Serka Sugiyono, Babinkamtibmas Polsek Senori, Kepala Desa leran, Ketua Dinas pertanian Kec Senori, Kepala Dinas PPL Senori, Perangkat Desa Leran, Warga kelompok tani Desa Leran.(Pendim 0811/Red)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansSuka
12PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Articles