Bersama Warga, Evakuasi Pohon dan Tiang PLN Roboh

Boyolali,(Cakrayudha-hankam.com) – Hujan deras disertai adanya angin kencang mengakibatkan satu batang pohon petai roboh menimpa tiang PLN rserta atap pos siskamling dan mengalami kerusakan di Dukuh Sambi Desa Sambi Kecamatan Sambi Kabupaten Boyolali. Selasa sore ( 10/01/23) pukul 17.40 mengakibatkan kabel listrik PLN yang mengaliri arus listrik ke desa tersebut juga terputus

Mendengar kejadian itu, Tiga (3) Babinsa Koramil 10/Sambi Kodim 0724/Boyolali yang dipimpin Serka Dwi Haryanto langsung turun ke lapangan untuk segera mengambil tindakan membantu evakuasi tumbangnya tiang listrik dan pohon serta berkoordinasi langsung dengan petugas PLN.

“Tadi memang terjadi angin kencang di tempat kami, akibatnya satu pohon petai tumbang mengenai kabel utama listrik, merobohkan satu tiang listrik menimpa atap pos siskamling, ” kata warga setempat.

Babinsa Serka Dwi Haryanto mengatakan, bahwa tiang listrik tumbang akibat adanya pohon petai yang roboh menimpa kabel PLN serta atap pos siskamling, bersama warga yang ada ditempat dan petugas PLN, kita bersama untuk segera mengatasi dan sedapat mungkin mengevakuasi pohon dan tiang listrik agar aman dan dapat dinyalakan lagi.”(Red)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansSuka
12PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Articles