Jaga Stamina Serta Jalin Kebersamaan

Anggota Koramil 07 Tenggilis Mejoyo Olah Raga Bulu Tangkis

 

 

Surabaya,(Cakrayudha-hankam.com) – Dalam rangka menjaga stamina dan meningkatkan imunitas tubuh, Koramil 0831/07 Tenggilis Mejoyo melaksanakan kegiatan olahraga bermain bulutangkis bertempat di.lapangan Bulu Tangkis SS Arena jalan Prapen Indah II Blok B – 1 Kec. Tenggilis Mejoyo. Selasa (10/01/23).

Selain menjaga stamina dan meningkatkan imunitas tubuh, kegiatan ini juga bertujuan sebagai ajang silaturahmi antara atasan dan bawahan dalam menciptakan rasa kekeluargaan.

Danramil 07/Tenggilis Mejoyo Mayor Inf Wahyu Liska Krida Basuki mengatakan, kegiatan olah raga ini rutin kita laksanakan sesuai dengan jadwal, seperti olah raga mandiri bulu tangkis.

Lanjutnya, kegiatan olahraga ini merupakan salah satu upaya pembinaan satuan bidang personel. Dengan badan yang sehat, tentunya kita akan selalu siap melaksanakan tugas sebagai satuan kewilayahan, untuk itu olahraga yang rutin dan berjenjang akan meningkatkan stamina dan kesehatan badan kita,” tegasnya.

Olahraga Bulutangkis ini selain bermanfaat untuk kesehatan fisik, juga bermanfaat untuk kesehatan mental karena mampu membangun ikatan sosial di antara pemain. Olahraga ini juga membuat tubuh lebih sehat secara fisik dengan memperkuat otot dan mempertajam refleks. Ini penting karena kesehatan merupakan syarat mutlak yang harus dimiliki oleh setiap prajurit,” pungkasnya.(Red)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansSuka
12PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Articles