Babinsa Koramil 0824/18 Hadiri Musdes Bahas Laporan APBDes

Kawal Pembangunan Desa

 

 

Jember,(Cakrayudha-hankam.com) – Musyawarah Desa (Musdes) Kencong Kecamatan Kencong Kabupaten Jember, dilaksanakan pada Senin 09/01/2023 di Balai Desa Kencong membahas Laporan Rencana Anggaran Pembangunan Desa (APBDes).

Hadir dalam Musdes tersebut diantaranya. Kepala Desa Kencong Aadi, Babinsa Serda Jamuhur, Bhabinkamtibmas Bripka Jumhari, Ketua BPD Amir Khan serta pejabat terkait dan perwakilan warga Desa.

Danramil 0824/18 Kencong Kapten Caj Agus Teguh Yuwono dalam wawancaranya menyatakan, bahwa kegiatan tersebut merupakan bagian dari tugas Babinsa dalam mengawal pembangunan desa.

Demikian halnya Dandim 0824/Jember Letkol Inf Batara C Pangaribuan yang menyampaikan apresiasinya atas pelaksanaan musyawarah desa yang membahas laporan APBDes tersebut.

Hal ini sebagai wujud keterbukaan dan transparasi yang harus selalu dilakukan dalam melaksanakan setiap kegiatan, terutama yang memanfaatkan Anggaran Desa, sehingga masyarakat mengetahui dan memahaminya. Jelas Dandim 0824/Jember.(Pendim 0824/Red)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansSuka
12PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Articles