Menhan RI Berikan 25 Unit Motor untuk Babinsa Pegunungan Papua Kodim 1702/JWY

Wamena,(Cakrayudha-hankam.com) – Dandim 1702/JWY Letkol Cpn Athenius Murip, S.H.,M.H menjemput langsung penerimaan kendaraan dinas motor trail yang merupakan pembagian dari Menteri Pertahanan RI Bapak Prabowo Subianto bertempat di Bandar Udara Wamena Kab. Jayawijaya. (07/01/2023)

Kali ini Menhan RI Prabowo Subianto membagikan sebanyak 25 unit randis khusus Kodim 1702/JWY yang akan dibagikan kepada Bintara Pembina Desa (BABINSA) guna memperlancar kinerja para Babinsa.

Jenis randis yang dibagikan yaitu Honda CRF 150 L tahun pembuatan 2022 lengkap beserta helm dan kelengkapan lainnya yang merupakan program Menhan RI dalam memperkuat dan menyusun pertahanan dalam jangka panjang.

Dalam kesempatan ini Dandim 1702/JWY Letkol Cpn Athenius Murip, S.H.,M.H menyampaikan terimakasih atas diberikannya randis tersebut dan siap menyambut kunjungan Menhan RI di Kabupaten Jayawijaya sesuai schedule.

“Apa yang telah diberikan Bapak Prabowo Subianto merupakan suatu usaha dan upaya dalam menjaga keutuhan NKRI jangka panjang, saya selaku Dandim Jayawijaya sangat berterimakasih dan mendukung sepenuhnya program pemerintah dalam menjaga dan membangun stabilitas pertahanan dan keamanan diwilayah Jayawijaya”, ucap Dandim.

“Kami dari Kodim 1702/JWY siap menyambut dan mengamankan kedatangan Bapak Prabowo Subianto dalam rangka kunjungan beliau di Kab. Jayawijaya yang akan secara langsung menyerahkan 25 randis tersebut”, Pungkasnya.

Setelah selesai pengecekan secara keseluruhan, kegiatan dilanjutkan dengan melaksanakan test drive serentak mengendarai motor dari bandara menuju Makodim 1702/JWY yang dipimpin langsung oleh Dandim 1702/JWY.

Terlihat antusiasme yang sangat tinggi diperlihatkan oleh Dandim 1702/JWY, membuktikan bahwa Kodim 1702/JWY mendukung sepenuhnya program yang dicanangkan oleh Presiden RI Joko Widodo.(Kodim 1702/JWY/Red)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansSuka
12PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Articles