Anggota Koramil 05 Rungkut Giatkan Olah Raga Mandiri

Surabaya,(Cakrayudha-hankam.com) – Komandan Koramil (Danramil) 0831/05 Rungkut Mayor Arm Imam Subandi bersama anggota (Babinsa) melakukan olahraga mandiri guna menjaga kebugaran jasmani bertempat di. Pondok Nirwana RW. 08 Kel. Kedung Baruk. Kamis (05/01/23)

Kegiatan yang diawali dengan Apel Pagi ini di pimpin langsung oleh Komandan Koramil Sebelum mengawali kegiatan olah raga mandiri, “Danramil menyampaikan agar selalu menjaga kesehatan di antaranya melaksanakan olahraga mulai dari yang mudah seperti lari pagi, aerobic, dan bersepeda.”

“Lanjutnya, guna meningkatkan kinerja dalam pelaksanaan dinas sehari hari. Babinsa harus mampu meningkatkan lima kemampuan Ter di wilayah binaan, laporkan setiap kegiatan Babinsa, dalam pelaksanaan dinas di wilayah kerja sama dengan instansi lain, lapor cepat jika ada masalah dan tingkatkan penyampaian informasi di wilayah,” ungkapnya.

“Masih menurut Danramil, bahwa memiliki tubuh yang bugar merupakan dambaan setiap orang terutama di usia produktif. Orang yang memiliki tubuh yang bugar akan mampu bekerja dengan penuh semangat dan menghasilkan sesuatu yang maksimal,” tutupnya.(Red)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansSuka
12PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Articles