Perayaan Natal dan Tahun Baru Momentum Korem 162/WB Menebar Kebaikan dan Mengobarkan Semangat

Nusa Tenggara Barat,(Cakrayudha-hankam.com) – Diawal Tahun 2023 menjadi momentum bagi Korem 162/WB sebagai awal untuk terus menebar kebaikan dan mengobarkan semangat dalam menyongsong tahun 2023. Hal itu disampaikan Danrem 162/WB Bigjen TNI Sudarwo Aris Nurcahyo, S.Sos, . M.M. dalam perayaan Natal 2022 dan Tahun baru 2023 bersama Prajurit dan PNS jajaran Korem 162/WB yang digelar di Aula Sudirman Makorem 162/WB, Kamis (05/1/2023).

Dalam kesempatan tersebut, Danrem berharap agar setiap umat Kristiani semakin menyadari bahwa persatuan, persaudaraan dan pengabdian merupakan pengamalan perintah Allah dan mengajak seluruh Prajurit dan PNS jajaran Korem 162/Wira Bhakti untuk bersama – sama membangun kehidupan yang lebih baik di tahun 2023 karena Tahun baru hendaknya kita jadikan momentum untuk bertekad bangkit kembali membangun diri dan masyarakat dengan nilai-nilai moral yang lebih baik. Harapnya.

”Atas nama pribadi maupun selaku Danrem 162/Wira Bhakti, kami mengucapkan selamat Hari Raya Natal 2022 bagi Prajurit dan Keluarga yang beragama Nasrani serta selamat Tahun Baru untuk semuanya, semoga di Tahun 2023 ini memberi kita kebahagiaan, kedamaian, kemakmuran dan penuh keberkahan.” Ucap Jendral yang terkenal ramah mengakhiri sambutannya.

Pada Perayaan Natal tahun 2022 di Aula sudirman Makorem 162/WB mengambil tema “Maka pulanglah mereka ke negerinya melalui jalan lain” (Mat. 2:12)., Adapun arti dan makna Tema Natal kali ini yaitu Allah berkenan menunjukkan jalan untuk bertemu bayi Yesus kepada mereka melalui bintang di Timur.

Terlihat hadir dalam acara tersebut, Kasrem 162/WB Kolonel Inf Lalu Habibburahim Wiradarma, S.I.P., M.Si., Kasirenrem 162/WB Kolonel Kav Eko Hermawan Y, Para Kasi Korem 162/WB, Para Dandim Se-Pulau Lombok, Dan/Ka Satdisjan jajaran Korem 162/WB, Danyonif 742/SWY Letkol Inf Hendra Kurniawan, Dan/Ka/Pa Balakyanrem 162/WB, Ketua Persit Chandra Kirana Koorcabrem 162 dan Bapak Hendro Manager External Security & Community Relations serta Seluruh Pimpinan Gereja Se-Kota Mataram.(Red)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansSuka
12PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Articles