Babinsa Koramil 15/Klirong Hadiri Pembukaan Turnamen Bola Voly Dan Futsal Tingkat SMP/MTS Tingkat Kabupaten

Kebumen,(Cakrayudha-hankam.com) – Babinsa 15/Klirong Pelda Bambang dan Serda Tajudin menghadiri pelaksanaan pembukaan Turnamen Bola Voli dan FutsalTingkat SMP/MTS Tingkat Kabupaten yang bertempat di GOR SMK Ma’arif 9 Kebumen, Provinsi Jawa Tengah. Kamis, (5/1/2023).

Dalam sambutannya Ketua Panita Penyelengara Warsono, S.T mengatakan, “Turnamen ini dapat dijadikan pembinaan prestasi, mengingat para peserta kompetisi merupakan pemain tingkat pelajar sehingga menjadi daya tarik tersendiri bagi para pelajar pecinta bola voli dan Futsal di Kebumen.

Warsono, S.T mengungkapkan, kejuaraan ini selain untuk mempererat rasa persatuan dan kesatuan tingkat pelajar juga digunakan untuk menggali potensi atlet-atlet muda dalam menghadapi ajang-ajang nasional di tingkat pelajar.”ujarnya.

Pelda Bambang PH menyampaikan dan menghimbau kepada para peserta lomba agar menjunjung serta mengutamakan sportifitas, kepada para suporter dan penonton agar menjunjung tinggi tali silaturahmi kekeluargaan antar sesama dan wasit bertindak adil dan netral.

Lanjut Babinsa, kegiatan turnamen Voli ini sebagai ajang untuk mengembangkan bakat dan memajukan olahraga voli di tingkat pelajar serta untuk menarik minat para pemuda untuk lebih mencintai olah raga voli dan Futsal,” tutupnya.(Pendim 0709/Red)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansSuka
12PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Articles