Babinsa Kerja Bakti Bersama Warga Bersihkan Puing Kebakaran

Tegaldlimo,(Cakrayudha-hankam.com) – Babinsa Koramil 0825/09 Tegaldlimo, Kodim 0825/ Banyuwangi Pelda M. Harun Rofiq membantu warga Pasca terjadi kebakaran rumah Bapak Ponijan, 53 tahun, di Dusun Kedungsumur RT.034 Rw.005, Desa Kedunggebang Kecamatan Tegaldlimo. Jum’at (06/01/2023).

Pelda M. Harun Rofiq mengatakan, kegiatan Karya Bakti pembersihan puing-puing bekas kebakaran ini untuk membantu meringankan beban pemilik rumah sehingga dapat segera memperbaiki tempat tinggalnya kembali. Ujarnya.

Hal ini merupakan bagian dari kepedulian TNI dalam membantu permasalahan warga masyarakat yang ada disekitarnya sesuai dengan bunyi 8 Wajib TNI (Menjadi Contoh Dan Mempelopori Usaha-Usaha Untuk Mengatasi Kesulitan Rakyat Sekelilingnya), karena TNI adalah anak kandung Rakyat sehingga manakala ada permasalahan ditengah-tengah masyarakat TNI harus hadir dan membantu mencarikan solusinya,” Tambahnya.

Danramil 0825/09 Tegaldlimo Kapten Inf Lukman Hartadi Menyampaikan, melalui Pelda M. Harun Rofiq mengingatkan, musibah kebakaran ini mari kita jadikan sebagai pelajaran untuk lebih berhati-hati. Kegiatan ini dapat berjalan lancar berkat kerja sama yang dilaksanakan oleh Babinsa, aparat Kelurahan Tegaldlimo dan bersama warga setempat,” katanya.

“Kami selaku Danramil, menyampaikan kepada seluruh Babinsa, agar senantiasa menghimbau kepada masyarakat agar waspada akan bahaya kebakaran,” pungkasnya.
(Bgn. Opr09/Red)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansSuka
12PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Articles