Babinsa Koramil 07/Kalikajar Jalan Sehat Bersama TK Gotong Royong Rejosari

Wonosobo,(Cakrayudha-hankam.com) – Di tengah rutinitasnya melaksanakan tugas pokok menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Desa Rejosari, anggota Koramil 07/Kalikajar Kodim 0707/Wonosobo meluangkan waktu menjadi sahabat sekaligus mengajak anak – anak TK Gotong Royong Rejosari untuk olahraga bersama. Rabu (04/01/2023).

Diungkapkan oleh Serka Aryanto Babinsa Desa Rejosari dan anggota Koramil 07/Kalikajar Serka Iswandi ikut membantu anak-anak TK Gotong Royong Rejosari dalam hal olahraga, menjadi bagian dari tugas pokok aparat teritorial dalam ikut mencerdaskan kehidupan bangsa, dalam hal ini anak-anak usia dini di wilayah binaan.

Dalam kegiatan itu melibatkan Kades beserta perangkatnya serta pemuda desa Rejosari dan guru serta wali murid TK Gotong Royong yang diikuti kurang lebih 300 orang.

“Kegiatan olahraga jalan sehat tersebut dilakukan sebagai wujud kepedulian TNI kepada masyarakat, pemuda serta anak-anak generasi penerus bangsa dan juga mengenalkan sosok prajurit TNI agar lebih dekat dengan masyarakat dan yang lebih penting kepada anak-anak di usia dini,” ujarnya.(Red)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansSuka
12PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Articles