Bati Tuud 09/Kutowinangun, Bahas Tentang Kebersihan Irigasi

Kebumen,(Cakrayudha-hankam.com) – Pelda Agus Wijayanto Bati Tuud Koramil 09/Kutowinangun Kodim 0709/Kebumen melaksanakan kegiatan Komsos bersama Kepala UPT SDA Kutowinangun Bpk. Rahmat membahas tentang kebersihan saluran Irigasi di Desa Kutowinangun, Kec. Kutowinangun Kab. Kebumen, Jawa Tengah. Rabu (04/01/2023).

Komsos merupakan upaya dari aparat kewilayahan sebagai sarana untuk sosialisasi dan bertukar pendapat dengan aparat lainnya ataupun warga masyarakat demi meningkatkan kesejahteraan desa binaan.

Di sela Komsos tersebut Bati Tuud Koramil 09/Kutowinangun Pelda Agus Wijayanto mengatakan bahwa Komsos tersebut membahas tentang pembersihan saluran irigasi yang ada di daerah wilayah binaan, mengingat cuaca kali ini musim penggujan.

“Pembersihan saluran irigasi yang akan dilaksanakan guna untuk memperlancar aliran air irigasi mengingat cuaca sekarang sering hujan sehingga debit air menjadi naik, ” ucapnya.

Dengan adanya komsos yang dilaksanakan harapannya kegiatan pembersihan saluran irigasi tersebut dapat berjalan dengan lancar untuk mengantisipasi terjadinya luapan air irigasi yang mengakibatkan bencana banjir.(Pendim 0709/Red)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansSuka
12PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Articles