Bahas Persoalan Stunting, Bati Tuud 09/Kutowinangun, Komsos Dengan Nakes

Kebumen,(Cakrayudha-hankam.com) – Bati Tuud Koramil 09/Kutowinangun Pelda Agus Wijayanto menggelar Komsos dengan Mitra Karib dan melaksanakan pendataan BAAS di Puskesmas Kutowinangun, Kecamatan Kitowinangun, Kabupaten Kebumen, Provinsi Jawa Tengah. Rabu, (4/1/2023)

Kunjungan Babinsa kali ini kepada salah satu Mitra Karib yakni Bidan Desa ibu Indah selaku Korlap KB yang setiap harinya melayani masyarakat.Dalam kesempatannya Pelda Agus, mengatakan, “salah satu yang dibahas terkait persoalan yakni stunting, disini kita mengkaji bagaimana masyarakat dapat asupan gizi yang cukup sehingga angka stunting dapat ditekan.

Disini kita menghimbau dan membantu keluarga dapat memanfaatkan waktu dengan kegiatan yang menghasilkan, agar ekonomi dapat tumbuh sehingga stunting dapat dikurangi didalam keluarga, sebut Agus.

“Disini kita menghimbau kepada petugas kesehatan harus dapat mensosialisasikan program pencegahan stunting khususnya anak anak agar mendapatkan gizi yang baik, serta dapat memanfaatkan waktu untuk menanam tanaman yang bermanfaat agar dapat membenantu ekonomi masyarakat, sebut Pelda Agus.(Pendim 0709/Red)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansSuka
12PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Articles