Bersama Anggota Hadiri Syukuran Kenaikan Pangkat Kapolsek Laweyan Dan Jajarannya

Surakarta,(Cakrayudha-hankam.com) – Untuk menjalin sinergitas dan kekompakan antara TNI-POLRI, Danramil 01/laweyan Kodim 0735/Surakarta Kapten inf Tri Sakti Kristyoso beserta seluruh anggotanya mengunjungi Mapolsek Laweyan, Selasa (03/01/2023)

Kedatangan pucuk pimpinan Koramil 01/laweyan beserta anggotanya dan juga camat serta lurah sekecamatan laweyan disambut dengan baik oleh Kapolsek laweyan kompol Galuh pandega beserta staff dan jajarannya. Wajah sumringah penuh dengan semangat kekeluargaan tampak terlihat jelas dari raut wajah pimpinan institusi TNI dan Polri serta tamu undangan yang hadir di acara tersebut.

Silaturahmi tersebut terlihat hangat, bisa dilihat dengan obrolan atau candaan Danramil 01/laweyan dengan Kapolsek laweyan beserta anggota. Kegiatan silaturahmi ini dalam rangka memenuhi undangan kapolsek laweyan yang mendapatkan kenaikan pangkat dari AKBP menjadi kompol.

Danramil mengucapkan selamat atas kenaikan pangkat yang baru semoga kedepan lebih amanah dan juga lebih bersinergi dalam pengabdiannya kepada bangsa dan negara.

Semoga dengan kenaikan pangkat ini bisa menambah semangat dan motivasi dalam melaksanakan tugas demi menjaga keutuhan wilayah NKRI.”terangnya.

Sementara itu, Kapolsek laweyan menyambut baik dan mengucapkan terimakasih serta apresiasi atas silaturahmi dan kedatangan Danramil ke Polsek laweyan Hubungan TNI – Polri yang sudah terjalin baik di laweyan khususnya akan terus dijaga.

“Mudah-mudahan ke depan sinergitas Polri dan TNI semakin solid dalam melaksanakan tugas dan pengabdian untuk masayarakat.” pungkasnya.(Pendim 0735/Red)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansSuka
12PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Articles