Danramil 01 Simokerto Beri Wawasan Kebangsaan

Surbaya,(Cakrayudha-hankam.com) – Untuk menumbuhkan rasa Nasionalisme kepada Para Siswa dan Siswi SMP MUHAMMADIYAH 1 SIMOKERTO untuk mengantisipasi dan mencegah aksi kenalakan remaja (Gangster) yang belakangan ini marak terjadi, kegiatan wasbang bertempat di jl. Simokerto Baru No. 25 – 27 RT. 03 RW. 09 Kel. Simolawang. Danramil 0831/Surabaya Timur Kapten Inf Ibnu Suwardho memberikan Wawasan Kebangsaan. Selasa (03/01/23)

Materi itu diberikan Danramil 01/Simokerto Kapten Inf Ibnu Suwardho memberikan himbauan kepada para Siswa-Siswi agar mempunyai jiwa Patriotisme dan semangat Belanegara yang tinggi.

Tidak hanya itu, Danramil juga menghimbau generasi muda agar mampu memiliki kepribadian Pancasila. Sehingga generasi muda nantinya akan mampu berbuat yang terbaik bagi Bangsa dan Negara.

Lebih lanjut, tentang kenakalan remaja seperti aksi tawuran yang sering terjadi di kalangan para pelajar. Harapan saya hal-hal negative tidak terjadi atau pun tidak ditiru oleh murid-murid di Siswa – siswi SMP Muhammadiyah 1 Simokerto, ” kata Danramil.

Danramil juga memberikan kiat-kiat khusus menuju kesuksesan, yaitu dengan belajar dengan tekun, patuh dan taat terhadap orang tua dan kepada guru pendidik, berusaha dan bekerja keras.(Red)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansSuka
12PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Articles