Antisipasi Kepadatan Libur Nataru Babinsa 06 Kenjeran Lakukan Pengaman Obyek Wisata THP Kenjeran

Surabaya,(Cakrayudha-hankam.com) – Anggota Koramil 0831/06 Kenjeran melaksanakan monitoring dan pengamanan liburan Nataru dan sekolah di tempat wisata THP Kenjeran bersama Tiga Pilar dengan memberikan himbauan menjaga keamanan dan ketertiban kepada pelaku usaha wisata. Kegiatan ini juga sekaligus untuk memberikan kenyamanan masyarakat yang sedang berlibur selama musim libur sekolah maupun Nataru. Minggu (01/01/23)

Selain memberikan himbauan Babinsa juga bersinergi untuk mengamankan wilayah bersama dengan Babinkamtibmas dan juga Satpol PP Kota yang melaksanakan patroli di tempat-tempat obyek penting yang menjadi titik pengamanan.

Pada saat liburan Nataru dan liburan sekolah tempat yang menjadi tujuan wisatawan adalah tempat-tempat wisata yang berada di pantai kenjeran menjadi tempat yang paling banyak pengunjungnya yang berasal dari Surabaya serta dari luar Surabaya, ” kata Serma Farid.

Melalui kegiatan pengamanan di wilayah binaan diharapkan situasi akan tetap aman dan kondusif sehingga warga masyarakat yang sedang melaksanakan liburan dengan tertib dan lancar,” tandasnya.(Red)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansSuka
12PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Articles