TNI-POLRI dan Aparat Gabungan Pantau Keamanan NATARU di Wilayah Kandangan

Kediri,(Cakrayudha-hankam.com) – Bersama dengan aparat gabungan antar instansi, Anggota Koramil 0809/15 Kandangan Kodim Kediri melaksanakan siaga pengamanan selama perayaan Natal dan Tahun Baru 2023 bertempat di Pos Pengamanan Nataru Pasar Kandangan Kecamatan Kandangan Kabupaten Kediri. Kamis, ( 29/12/2022).

Pos pengamanan ini berkekuatan personel dari instansi gabungan diantaranya terdiri dari Koramil 0809/15 Kandangan Jajaran Kodim Kediri, Polsek Kandangan, Satpol PP, Dishub, Dinkes, Banser, Pramuka, Pecalang dan Linmas

Pasiter Kodim 0809/Kediri Kapten Arm Bangun Budi Adi mengatakan, “Bahwa pihaknya bersinergi dan berkoordinasi dengan personel lainnya melaksanakan kegiatan siaga pengamanan selama 24 jam

“Kita sudah miliki jadwal siaga, kita disini sesuai dengan tugas dan fungsinya bersama – sama lakukan tugas menciptakan keamanan dan kenyamanan serta menciptakan kondusifitas wilayah selama perayaan Natal dan Tahun Baru 2023 di wilayah binaan,” ujarnya.

Ia juga menyampaikan, selain untuk pengamanan Natal dan Tahun Baru, pos ini juga disiapkan untuk Pos Check Poin bagi masyarakat atau kendaraan yang melintas.

Lebih lanjut dirinya menyampaikan, “Dalam menciptakan situasi aman dan kondusif. Salah satunya dengan memberikan pengamanan, sehingga tidak terjadi hal – hal yang tak diinginkan selama perayaan Natal dan Tahun Baru 2023.

“Tentunya kami dan anggota TNI serta instansi terkait lainnya serta masyarakat menginginkan situasi dan kondusif wilayah yang aman, tentram dan kondusif, karena ini semua memang bertujuan agar masyarakat tetap aman dan nyaman, ” harapnya.

Ia menjelaskan, bahwa tugas dan kewajiban keamanan perayaan Natal dan Tahun Baru merupakan tanggung jawab bersama dengan harapan suasana yang tenteram dan kondusif,” pungkasnya.(Pendim0809/Red)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansSuka
12PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Articles