Babinsa Koramil 20/Buayan Minta Susun Rancangan APBDes Sesuai Aturan

Kebumen,(Cakrayudha-hankam.com) – Babinsa Koramil 20/Buayan Sertu Sugeng. P mewakili Danramil 20/Buayan menghadiri undangan Musdes penetapan APBDes TA 2023 bertempat di Aula Desa Tugu, Kecamatan Buayan, Kabupaten Kebumen, Provinsi Jawa Tengah. Jumat, (30/12/2022).

Hadir dalam kegiatan itu Kasi PM Kecamatan Buayan Bpk Suratman, Danramil 20/Byn diwakili oleh Sertu Sugeng, Kapolsek Buayan di Wakili oleh Aipda Adi, Pendamping Desa Bpk Romelan, Ketua BPD Bapak Agus S, Tokoh Masyarkat, ketua RT dan RW serta segenap undangan.

Menurut Babinsa Desa Tugu Serda Sugeng dalam pelaksanaan kegiatan tetap mengacu pada peraturan perundangan yang berlaku sehingga akan bisa meminimalisir bentuk kesalahan sehingga pengawasan pun akan menjadi media yang melekat.

Sambutan Ketua BPD Agus mengatakan, “Semoga kegiatan penetapan APBdes tahun 2023 desa Tugu bisa terealisasi sesuai rencana yg sudan di kordinasikan, Kegiatan Musdes penetapan APBDes TA 2023 ini sangat penting untuk pembangunan desa tahun depan, sehingga partisipasi masyarakat sangat dibutuhkan.dengan bekerja sama dengan Pemdes.

Hal senada juga diucapkan Serda Sugeng.”Penyusunan Rancangan APBDes hendaknya sesuai aturan dan tahapan yang ada, agar tidak timbul permasalahan dikemudian hari dan Alhamdulilah Desa Tugu bisa menjalankan dengan baik dan Hasil penetapasn Penerima BLT DD tahun 2023 sebayak 38 dengan kriteria yang sudah ditetapkan.”

Acara pun diakhiri dengan penandatanganan berita acara Penetapan APBdes TA 2023 oleh BPD dan perwakilan undangan.(Pendim 0709/Red)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansSuka
12PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Articles