Hadiri Peringatan Hari Ibu Ke 94 dan Pagelaran Dolanan Bocah

Kebumen,(Cakrayudha-hankam.com) – Babinsa Koramil 17/Adimulyo Serma Aris Santoso menghadiri peringatan hari ibu di Aula Gedung BPLKMD kecamatan Adimulyo dalam rangka memperingati Hari Ibu ke 94 dan Pagelaran Dolanan Bocah, Jumat, (30/12/2022).

Hari Ibu adalah hari peringatan atau perayaan terhadap peran seorang ibu dalam keluarganya, baik untuk suami, anak-anak, maupun lingkungan sosialnya.Sudah kewajiban sebagai seorang Babinsa untuk mengikuti kegiatan diwilayah teritorialnya, Babinsa harus melekat dengan masyarakat, ”Tegas Serma Artis Santoso”.

Peringatan hari Ibu, oleh Ibu-ibu PKK sebagai wujud cinta dan pengorbanan seorang ibu untuk buah hatinya. Ibu menjadi sosok yang teramat penting untuk anak-anaknya, ibu sosok yang kuat bagi anak-anak.Ibu sosok yang kuat, karena itu ibu menjadi pahlawan untuk anak-anaknya.

Ibu juga bersedia mengorbankan segala untuk anak-anaknya, selain itu Juga diadakan Pagelaran Dolanan Bocah dalam upaya mengingatkan kembali permaina diera dahulu agar anak tau akan permainan asli daerah yang penuh dengan filosofi baik sosial dan kebersamaan ”tutup Babinsa”.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Camat Adimulyo Budiono M.Si., Koramil 17 Adimulyo diwakili oleh Babinsa Serma Aris Santoso, Polsek Adimulyo Iptu Y Pamekas, Kasi trantib BP Drajat, Ibu PKK desa se-Kecamatan Adimulyo.(Pendim 0709/Red)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansSuka
12PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Articles