Babinsa Hadiri Acara Penetapan APBDes Desa Argopeni

Kebumen,(Cakrayudha-hankam.com) – Babinsa Koramil 22/Ayah Serda Suratin hadir pada acara penetapan APBDes tahun anggaran 2023, di Balai Desa Argopeni, Kecamatan Alian, Kabupaten Kebumen, Provinsi Jawa Tengah. Jumat, (30/12/2022).

Selain Babinsa Koramil 22/Ayah Serda Suratin hadir pula Camat Ayah Bpk Istiadi Sekcam, Kepala desa Bpk Tursino SH, Ketua LKMD Bpk Mukhlis, Ketua BPD Bpk Sakam, Ketua RT RW, tokoh masyarakat, tokoh agama, Ketua PKK dan anggota.

Danramil 22/Ayah Kapten Inf Agus Sunarko mengatakan, ” bahwa kehadiran Babinsa Koramil 22/Ayah merupakan tindak lanjut dari peran TNI melalui satuan komando kewilayahan yakni Koramil, salah satunya adalah membantu pemerintah desa dalam percepatan pembangunan.

“Jadi, selain dibidang Hankam (pertahanan dan keamanan), kegiatan itu merupakan bagian dari upaya membantu pemerintah dalam perencanaan pembangunan, khususnya di desa khususnya Desa Argopeni Kecamatan Ayah, ” ucap Agus.

“Agus pun berpesan kepada pihak Pemerintah Desa untuk berhati-hati dan bersifat transparan dalam mengelola anggaran, karena sudah ada BPD, Babinsa, Bhabinkamtibmas dan pendamping Desa dalam pengawasan kegiatan dana desa.“ imbuh Danramil 22/Ayah Kapten Inf Agus Sunarko.(Pendim 0709/Red)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansSuka
12PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Articles