Babinsa Koramil 19/Kuwarasan Komsos dengan Perangkat Desa

Demi Terwujudnya Komunikasi Dua Arah

 

 

Kebumen,(Cakrayudha-hankam.com) – Untuk mempererat tali silaturahmi dan kerja sama yang baik, Babinsa desa Madureso Koramil 19/Kuwarasan Serka Heri Purwanto melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Perangkat desa Madureso yang bertempat di balai desa Madureso Kecamatan Kuwarasan, Kabupaten Kebumen, Provinsi Jawa Tengah, Rabu, (28/12/2022)

Hal yang dilakukan secara rutin dan berkesinambungan itu dalam rangka mendukung tugas pokok Babinsa serta terwujudnya sinergitas dan komunikasi dua arah.

Demi menjaga hubungan yang harmonis antara Babinsa dengan Kepala Desa, perangkat desa, tokoh masyarakat, tokoh agama dan seluruh komponen masyarakat yang ada di wilayah desa binaannya, Serka Heri Purwanto secara rutin mendatangi dan berkomunikasi dengan tokoh-tokoh tersebut.

Pelaksanaan Komunikasi Sosial ini merupakan tugas rutin yang dilaksanakan Babinsa untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan karena dari Babinsa tersebut akan bisa lebih mempererat hubungan antara TNI dan Masyarakat.

“Dengan adanya Babinsa yang berkeliling di desa binaannya, maka Babinsa bisa tahu permasalahan di lapangan, sehingga kalau ada permasalahan cepat terselesaikan,” ujar Heri Purwanto.(Pendim 0709/Red)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansSuka
12PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Articles