Berikan Rasa Aman, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Pengamanan Natal di Wilayah

Magelang,(Cakrayudha-hankam.com) – Pastikan kondisi aman serta nyaman, Babinsa Koramil 12/Sawangan Sertu Budi.S bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan kegiatan pengamanan dalam rangkaian Perayaan Natal tahun 2022 bertempat di Gereja GPDI El Shaddai jalan Tembus Blabak Boyolali KM 36 Dusun Wonolelo Desa Wonolelo Kecamatan Sawangan Kabupaten Magelang, Rabu, (28/12).

Dalam pelaksanaan pengamanan tersebut Danramil 12/ Sawangan Mayor Arh Suhadi melalui Babinsa Wonolelo Sertu Budi Santosa mengatakan, sebelum kegiatan perayaan Natal dilaksanakan, petugas pengamanan melaksanakan pengecekan, sterilisasi lokasi maupun tempat ibadah baik pemeriksaan ruangan dalam serta area luar di lingkungan Gereja.

“Sterilisasi tersebut dengan tujuan untuk memberikan pelayanan atau jaminan keamanan kepada masyarakat dalam menjalankan ibadah dan perayaan Misa Natal agar terlaksana dengan aman dan nyaman, serta khidmad dalam menjalankan ibadahnya,” terang Babinsa.

Dalam kesempatan yang sama, Pendeta Zakaria Tanto mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak Koramil, Polsek dan aparat terkait yang sudah ikut membantu pelaksanaan pengamanan perayaan Natal dari awal hingga selesai, para jemaat merasakan kenyamanan nya dalam beribadah.

Masih dikatakan Zakaria Tanto rasa kenyamanan tersebut dan aman tidak tentunya tidak lepas dari dukungan penuh Koramil 12/Sawangan, Polsek maupun aparat keamanan lainya sehingga kegiatan dapat berjalan dengan aman dan lancar.

“Semoga bentuk pelayanan pengamanan perayaan Natal di tempat kami, menjadi amal kebaikan serta diberikan kesehatan dan selalu diberikan rejeki yang berlimpah,” ungkap Pendeta GPDI EL Shaddai tersebut.(Pendim 0705/Red)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansSuka
12PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Articles