Babinsa Koramil 15/Klirong Hadiri Pertemuan Warga

Kebumen,(Cakrayudha-hankam.com) – Babinsa Koramil 15/Klirong Pelda Bambang PH menghadiri pertemuan warga dalam kegiatan kumpulan RT atau salapan RT yang bertempat di RT 1 RW 3 Desa Bendogarap, Kecamatan Klirong, Kabupaten Kebumen, Rabu (28/12/2022).

Dalam pertemuan tersebut di bahas tentang Progja RT 01RW 03 dan masalah keamanan, dimana menjelang pergatian Tahun Baru 2023 serta telah memasuki musim hujan dan terjadi beberapa kejadian seperti pohon tumbang menimpa rumah warga dibeberapa tempat di wilayah Kecamatan Klirong.

Ketua RT Bapak Tulus menyampaikan, ”terima kasih kepada segenap pengurus RT atas kerjasamanya selama ini, dalam menjalankan program kerja dan program kegiatan di lingkungannya. Harapan ke depan agar pembenahan saluran air, pembangunan penerangan jalan serta keamanan lingkungan dapat tercapai sesuai rencana dan harapan warga.” katanya.

Pelda Bambang menambahkan, “Menjelang pergantian tahun baru 2023 warga agar tidak merayakan tahun baru nanti secara berlebihan yaitu tidak merayakan tahun baru dengan menyalakan petasan, meminum minuman keras atau acara yang sifatnya mengundang keributan dan melanggar hukum,” pungkasnya.(Red)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansSuka
12PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Articles