Danramil 0826-08 Palengaan Beri Wasbang Kepada Siswa SMA Ponpes Puncak Darusalam

Pamekasan,(Cakrayudha-hankam.com) – Danramil 0826-08 Palengaan Kapten Inf Yainaroh memberikan materi wawasan kebangsaan (Wasbang) kepada Siswa SMA Ponpes Puncak Darusalam Desa Potoan Daya, Kecamatan Palengaan, Rabu (28/12/2022).

Kegiatan ini bertujuan untuk membentuk siswa yang berdisiplin, berwawasan kebangsaan, cinta tanah air serta bebas dari narkoba.

Kapten Inf Yainaroh mengatakan bahwa, pentingnya penanaman dan pemahaman tentang wawasan kebangsaan bagi generasi muda guna menangkal pemahaman negatif dari luar.

“Dengan mempunyai wawasan kebangsaan maka kita akan mempunyai rasa cinta tanah air dan rasa nasionalisme, sehingga tidak mudah terpengaruh dengan faham radikal yang menyimpang dari pada UUD 45 dan Pancasila, ” ucap Kapten Inf Yainaroh.

“Generasi muda harus menjadi generasi emas yang akan menjadi penerus generasi bangsa, karena kemajuan dan keutuhan bangsa tergantung dari kualitas generasi penerusnya,” terangnya.

Dalam kegiatan tersebut sejumlah 250 siswa juga mendapat pelatihan Peraturan Baris Berbaris (PBB) dari anggota Koramil 0826-08 Palengaan serta materi tentang bahaya narkoba bagi generasi muda.(Red)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansSuka
12PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Articles