Babinsa Koramil 17 Hadiri Sosialisasi Alokasi Pupuk Bersubsidi

Tuban,(Cakrayudha-hankam.com) – Babinsa Koramil 0811/17 Senori Serka Lisrokim menghadiri kegiatan Sosialisasi Pupuk Bersubsidi Tahun 2023 yang dilaksanakan di Rumah Kepala Desa Wanglu Kulon Kecamatan Senori Kabupaten Tuban.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kepala UPTD Pertanian Bpk Yuli Purnomo beserta staf, Kades Wanglu Kulon dan Kades Wanglu Wetan, Babinsa, Babinkamtibmas, Poktan Desa Wanglu Kulon. Rabu (28/12/2022).

Babinsa Serka Lisrokim menyampaikan bahwa Kegiatan Sosialisasi Pupuk Bersubsidi Tahun 2023 dalam pertemuan ini dapat dijabarkan alokasi pupuk bersubsidi Tahun 2023. Diharapkan melalui sosialisasi ini dapat memberikan penjelasan dan pemahaman kepada masyarakat petani terkait dengan ketentuan dan kebijakan oleh pemerintah.

Tahun 2023 akan dilakukan update data petani yang sudah terdaftar disistem selalu melakukan koordinasi dari pihak pemerintah setempat dan pengecer pupuk dan kelompok tani agar kelancaran proses penyaluran pupuk bersubsidi terhadap petani, ”ucap Serka Lisrokim.

Lanjut Serka Lisrokim bahwa Babinsa harus selalu melekat dan wajib untuk menghadiri kegiatan yang ada ditengah masyarakat, baik bersifat kegiatan sosial, keagamaan ataupun pertemuan atau rapat dengan aparatur Desa.

Hal tersebut untuk menjalin hubungan yang harmonis antara TNI, POLRI dan masyarakat, serta dapat memperkuat birokrasi unsur pemerintahan desa, mengingat tanpa bantuan dan peran masyarakat kita tidak dapat menyelesaikan tugas dan tanggung jawabnya,” tutup Serka Lisrokim.(Pendim 0811/Red)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansSuka
12PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Articles