Komsos dengan Warga Binaan Pererat Hubungan Silaturahmi

Pamekasan,(Cakrayudha-hankam.com) – Babinsa Koramil 0826-03 Proppo Serda Arief melaksanakan kegiatan komsos dengan warga binaan bertempat di Dusun Tengah, Desa Samatan, Kecamatan Proppo, Kabupaten Pamekasan, Rabu (28/12/2022).

Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturrahmi serta mempererat hubungan kekeluargaan antara Babinsa dengan warga desa binaan sehingga tercipta suasana yang harmonis dalam setiap pelaksanaan tugas Babinsa di lapangan.

Dalam kesempatan ini Babinsa 0826-03 Proppo Serda Arief selain melaksanakan Komsos juga sekaligus memantau situasi dan kondisi di wilayah desa binaan.

Serda Arif menghimbau kepada warga agar selalu mengawasi anak-anak supaya terhindar dari kenakalan remaja yang bisa menghancurkan masa depan.

“Marilah bapak-bapak kita jaga anak-anak kita karena mereka adalah generasi penerus kita nanti jangan sampai terjerumus kepada kenakalan remaja”, Ucapnya.

“Kita harus bisa memantau jangan sampai terlalu memberikan kebebasan yang berlebihan karena anak-anak sekarang gampang terpengaruh,” jelasnya.(Red)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansSuka
12PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Articles