Dubes RI untuk AS Siapkan Pasukan Dukung Kemenangan Putri Ariani di AGT 2023

Jakarta,(Cakrayudha-hankam.com) – Nama Putri Ariani, masih menjadi buah bibir di sosial media usai tampil memukau dalam ajang pencarian bakat di luar negeri, America’s Got Talent (AGT) 2023. Apalagi, gadis yang baru berusia 17 tahun ini mendapatkan apresiasi dari juri sekaligus penggagas acara America’s Got Talent, Simon Cowell.

Golden Buzzer yang diberikan Simon membuat Putri Ariani tak perlu lagi melalui serangkaian audisi. Namanya sudah masuk dalam daftar peserta semi-final.

Atas capaian tersebut, tak sedikit masyarakat memberikan dukungan dari berbagai kalangan. Tak terkecuali Duta Besar (Dubes) Indonesia untuk Amerika Serikat, Rosan Roeslani. Bahkan menelpon langsung Putri dari Negeri Paman Sam lantaran sudah kembali ke Tanah Air.

“Perkenalkan saya Rosan Roeslani, Dubes Indonesia untuk Amerika,” kata Rosan dalam sebuah video di TikTok, seperti dikutip media ini beberapa waktu lalu.

Lewat sambungan video tersebut, Rosan mengaku selalu menangis setiap kali selesai menyaksikan penampilan Putri saat audisi America’s Got Talent 2023. Dia mengaku sudah 3-4 kali menonton Putri menyanyi di depan 4 dewan juri tersebut.

“Saya ikut bangga dan terharu, aduh sangat senang sekali melihatnya,” ungkap Rosan.

Ajak WNI dan Warga Amerika Voting untuk Putri
Sebagai wakil pemerintah di AS, Rosan berjanji akan memberikan dukungan penuh kepada Putri. Dia akan mengajak WNI dan non WNI untuk memberikan dukungan berupa voting pada acara semifinal bulan Agustus nanti.

“Saya akan ajak juga warga kita buat voting Putri. Bukan hanya masyarakat Indonesia yang di sini saja, tapi masyarakat lain buat dukung Putri supaya Putri bisa menang,” kata Rosan.

Sontak hal tersebut membuat Putri terlihat senang dan berterima kasih. Sebab dukungan itu yang memang dibutuhkannya.

“Alhamdulillah itu juga yang saya butuhkan buat memenangkan AGT juga,” kata Putri dalam sambungan tersebut.

Fasilitasi Putri dan Keluarga Menuju Semifinal Americas Got Talent 2023
Tak memberikan dukungan, Rosan juga akan mengerahkan anak buahnya untuk memfasilitasi Putri saat babak semifinal nanti. Dia memastikan segala kebutuhan Putri dan kedua orangtuanya agar semua berjalan lancar.

“Saya juga akan koordinasikan nanti dengan ayah ibu untuk kedatangan Putri ke sini. Nanti KBRI DC dan KBRI di sini akan membantu mendukung agar berjalan lancar,” kata Rosan.

Rosan juga berjanji akan menonton penampilan Putri secara langsung pada babak semifinal nanti. Dia akan membawa rombongannya untuk memberikan dukungan.

“InsyaAllah saya dan ibu dan teman-teman di sini akan menonton langsung,” pungkasnya.(Red)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansSuka
12PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Articles