PKS DKI Jakarta Konsolidasi Dukung Anies

Jakarta,(Cakrayudha-hankam.com) – Kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DKI Jakarta menegaskan sikap politik mendukung Bakal Calon Presiden Anies Baswedan. Sikap tersebut disampaikan melalui konsolidasi dukungan untuk bacapres dari Koalisi Perubahan di Stadium GOR Ciracas Jakarta Timur, Minggu (11/6).

“Ini adalah konsolidasi kita halal bihalal relawan dan timses Muhammad Thamrin dan ini adalah untuk memberikan pesan juga kepada masyarakat luas bahwa PKS sampai saat ini sangat loyal dan Sangat disiplin untuk menjaga pak Anies untuk tetap menjadi Bacapres RI tahun 2024,” ujar tim sukses, relawan dan pendukung Anggota DPRD PKS Jakarta Muhammad Thamrin.

Thamrin menyebut ada sekitar 6.000 kader dari empat kecamatan di DKI Jakarta yang hadir dalam konsolidasi hari ini. Thamrin menegaskan, para kader tidak akan buyar oleh politik uang dalam mendukung Anies Baswedan maju kontestasi pemilihan presiden (Pilpres) 2024.

“Insya Allah beliau (Kader) kokoh pendiriannya tidak akan pernah terbayarkan dengan sembako, dengan uang dan sebagainya, tetap memilih Pak Anies Baswedan,” tegasnya.

Thamrin menyinggung isu penjegalan Anies dan memecah koalisi perubahan di tingkat DPP. Dia berharap konsolidasi kader PKS DKI dapat memperkuat koalisi pendukung Anies.

“Ini sah-sah aja karena politik dinamis, mereka bisa lobi sana lobi sini, jegal sana sini, ya itu sah saja tapi dari acara timses M Thamrin saya kasih pesan ke PDIP bahwa tiga partai ini solid dan insyaallah, Allah yang menyatukan visi dan hati mereka, Allah yang menjaga kesatuan ini sampai Anies Baswedan dilantik tahun 2024 saya yakinkan itu,” ujar dia.

Presiden PKS Ahmad Syaikhu dan bacapres Anies Baswedan tak hadir dalam konsolidasi ini. Anies hanya menyampaikan ucapan selamat lewat tayangan video.(Red)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansSuka
12PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Articles