Bersama Forkopimda Hadiri Tax Award 2022, Ajak Warga Tertib Pajak

Jember,(Cakrayudha-hankam.com) – Bertempat di Alun-alun Kabupaten Jember pada Selasa 27/12/2022 dilaksanakan acara Tax Award 2022, yaitu gelaran pemberian penghargaan bagi masyarakat yang taat membayar pajak.

Hadir diantaranya Bupati Jember Hendy S, Dandim 0824/Jember Letkol Inf Batara C Pangaribuan, Kajari I Nyoman Sucitrawan, Perwakilan Forkopimda, Sekretaris Daerah Arief Tjahyono dan para pejabat terkait lainnya.

Dalam sambutannya Bupati Jember menyampaikan rasa bangganya, karena baru kali ini kita menggelar Tax Award, Saya berharap kepada seluruh masyarakat untuk selalu taat membayar pajak, dengan taat membayar pajak maka pembangunan akan semakin lancar.

Anugrah penghargaan ini merupakan salah satu program Badan Pendapatan Daerah dalam meningjatkan pendapatan daerah melalui pajak, dalam meningkatkan pembangunan dan perekonomian masyarakat. Jelas Bupati Jember.

Usai kegiatan tersebut Dandim 0824/Jember Letkol Inf Batara C Pangaribuan, saat kami konfirmasi menyatakan, bahwa pajak merupakan salah satu pendapatan asli daerah yang harus dimaksimalkan pemasukannya.

Dengan peningkatan pajak tentunya akan meningkatkan pendapatan, yang bermuara pada peningkatan pembangunan dan perekonomian masyarakat.

“Untuk itu saya ikut menghimbau agar masyarakat selalu tertib membayar pajak, dalam menunjang pembangunan daerah,” ajak Dandim 0824/Jember.(Pendim 0824/Red)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansSuka
12PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Articles