Pimpin Apel Kinerja, Danramil Pakis Ingatkan Jaga Sinergitas

Magelang,(Cakrayudha-hankam.com) – Komandan Koramil( Danramil) 08 Pakis Kodim 0705/Magelang Kapten Inf Mabruron memimpin apel kinerja perangkat desa dan aparatur pemerintahan Kecamatan Pakis di Halaman Kantor Kecamatan Pakis Kabupaten Magelang, Kamis, (08/06/23).

Apel peningkatan kinerja yang diikuti oleh Muspika Pakis, para Kepala UPT, para kepala desa dan perangkat desa se – Kecamatan Pakis merupakan bentuk upaya evaluasi kerja yang telah dilaksanakan serta upaya peningkatan kinerja di masa yang akan datang.

Dalam sambutannya, Danramil meminta kepada seluruh perangkat pemerintahan baik yang ada di kecamatan maupun di desa agar senantiasa menjaga sinergi dengan seluruh pihak aparat yang ada, baik Kades, Babinsa dan Bhabinkamtibmas selalu bersama-sama dalam menjalankan tugas di masing-masing peran dan fungsinya.

Masih dikatakan Kapten Inf Mabruron bahwa pentingnya hidup saling membantu, guyub rukun antar elemen yang ada sehingga akan tercipta kekompakan dalam membangun Sinergitas di semua instansi pemerintah desa maupun pemerintah Kecamatan Pakis,” jelas Danramil.

Lanjut Danramil, maraknya penggunaan media sosial saat ini sering dipergunakan untuk hal – hal yang negatif dari pengguna yang tidak bertanggung jawab, untuk itu kita saling mengingatkan agar dalam bermedia sosial ( Medsos) lebih bijak, sebelum mengirimkan pesan melalui WhatsApp, Messenger, Instagram( IG) maupun lainnya agar terlebih dahulu untuk di saring sebelum dikirim.

” Saya berharap antara perangkat pemerintahan untuk saling menjaga kondusifitas wilayah dan tetap menjaga sinergitas di manapun bertugas, ” pungkas Danramil.(Pendim 0705/Red)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansSuka
12PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Articles