Komsos Bersama Warga Pengrajin Tas

Berikan Motivasi Dan Semangat

 

 

Kudus,(Cakrayudha-hankam.com) – Sebagai upaya kegiatan pembinaan wilayah dan menjalin Komunikasi Sosial (Komsos) dengan seluruh lapisan masyarakat di wilayah binaannya, sering seorang Babinsa melakukan patroli ataupun sambang desa dan bertemu dengan warganya, mendengarkan masukan-masukan dari warga dan tidak menutup kemungkinan Babinsa memberikan motivasi dan arahan kepada warganya.

Seperti yang dilakukan oleh Peltu Arifin Babinsa Koramil 02/Jati menyambangi Bpk Anwar Pengrajin Tas di Desa Loram Wetan kecamatan Jati Kabupaten Kudus, Rabu (28/12/2022).

Diketahui Bpk Anwar ini salah satu pengrajin tas yang dilakukan secara sederhana dan menggunakan alat-alat tradisional, yang terdampak usahanya akibat pandemi Covid-19.

Peltu Arifin mengatakan komsos yang dilaksanakan dalam rangka untuk menjalin hubungan silahturahmi antara TNI dengan Rakyat di wilayah binaan serta memberikan motivasi terhadap warganya.

“Kegiatan seperti ini rutin kami laksanakan dengan berbagai komponen masyarakat, dimana kebetulan Komsos kali ini bersama pengrajin tas,” ujarnya.

Sementara itu, Bpk Anwar mengucapkan banyak terimakasih kepada Babinsa yang selalu aktif dan rajin berkunjung ke masyarakat khususnya kepada para pengrajin tas untuk memberikan motivasi dan semangat.

“Terima kasih atas kedatangan serta semangat dan motivasi yang sudah diberikan oleh Bapak Babinsa, sehingga kami lebih semangat dalam menjalankan usaha kami,” tutupnya.(Pendim 0722/Red)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansSuka
12PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Articles