Kesan Kasdam V/Brw Saat Kunjungi Kodim 0824/Jember

Jember,(Cakrayudha-hankam.com) – Kasdam V/Brw Brigjen TNI Nico Fahrizal Kunjungi Kodim 0824/Jember pada Kamis 08/07/2023, disambut langsung oleh Dandim 0824/Jember Letkol Inf Rahmat Cahyo Dinarso.

Kedatangan Kasdam V/Brw Brigjen TNI Nico Fahrizal tersebut didampingi oleh Wakil Asisten Teritorial (Waaster) Kodam V/Brw Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin dan Kasrem 083/Bdj Letkol Inf Mararum Djati Laksono.

Usai menerima Laporan berjajar dan bersalaman dengan para Perwira Staf serta Danramil. Dilanjutkan foto bersama, kemudian Kasdam V/Brw Brigjen TNI Nico Fahrizal melakukan pemeriksaan pangkalan Makodim 0824/Jember, baik kebersihan dan kerapiannya.

Selanjutnya melaksanakan Sholat Ashar di Masjid Al Ikhlas Kompleks Kodim 0824/Jember dan dilanjutykan dengan transit di Aula Kecil Kodim 0824/Jember.

Selanjutnya Kasdam V/Brw Brigjen TNI Nico Fahrizal berpamitan untuk menuju Kodim 0821/Lumajang, sebel;um meninggalkan Kodim 0824/Jember dalam wawancaranya dengan sejumlah awak media menyatakan, bahwa rata-rata Pangkalan Kodim di Jawa Timur ini merupakan bangunan tua yang perlu perawatan terus menerus.

Termasuk Makodim 0824/Jember ini, masih relative ideal karena banyak ruangan dan areanya relative luas, dengan tata tempatnya yang sudah bagus, namun karena merupakan bangunan tua, kalau menunggu dana perawatan dari pusat mungkin terlalu lama, sehingga perlu langkah koordinasi dengan pemerintah daerah dan lain-lain untuk membantu renovasinya.

Untuk itu sebagai satua kewilayahan sudah seharusnya Personel Kodim berbuat baik kepada rakyat, sehingga keberadaannya selalu mendapat simpati dari masyarakata dan pemerintah daerah setempat. Pungkas Brigjen TNI Nico Fahrizal didampingi Waaster Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin dan Dandim 0824/Jember Letkol Inf Rahmat Cahyo Dinarso.(Pendim 0824/Red)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansSuka
12PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Articles