Kodim 1401/Majene Lanjutkan RTLH Untuk Mengatasi Kesulitan Rakyat

Majene,(Cakrayudha-hankam.com) – Setelah Peresmian rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) tahap III, Kodim 1401/Majene kini memulai Program Rehab RTLH tahap IV. Sasaran rehab RTLH kali ini difokuskan untuk rumah Bapak Saripuddin yang rata dengan tanah saat peristiwa kebakaran beberapa waktu lalu.

Dipimpin langsung Danramil 1401-02/Pamboang Kapten Inf Ardam Nyampa, bergotong royong bersama beberapa Babinsa dan puluhan warga melakukan pembangunan rehab salah satu rumah warga milik Bapak Saripuddin, di Dusun Paralitang Desa Buttu Pamboang Kec. Pamboang Kab. Majene (08/06/2023).

Ditemui disela-sela kegiatannya, Danramil 02 Pamboang Kapten Inf Ardam Nyampa mengungkapkan, hari ini telah dimulai pengerjaan program Rehab RTLH di wilayah teritorial Kodim Majene. Dan saat ini dilakukan pembangunan pondasi dan mengetam kayu bahan rumah.

“Hari kita bersama warga melakukan gotong royong pembangunan rehab RTLH bapak Saripuddin yang rumahnya habis terbakar pada peristiwa kebakaran beberapa hari yang lalu. Ini adalah program lanjutan, setelah peresmian RTLH beberapa hari yang lalu. Sementara untuk diketahui bersama, program RTLH, juga tidak lain bertujuan untuk memupuk kemanunggalan TNI AD dalam membantu mengatasi kesulitan masyarakat, ” tutur Kapten Ardam Nyampa.

Lebih lanjut Danramil mengatakan, untuk pelaksanaan pada rehab RTLH ini, dia telah menggerakkan para Babinsa Koramil 1401-02/Pamboang bersama warga untuk secepatnya diselesaikan dalam waktu yang telah ditargetkan.

“Mudah-mudahan ini dapat dilaksanakan dengan baik, amanah dan semangat. Kompak TNI bersama rakyat sesuai perintah harian Kasad dan semboyan 6K di Hati Kita dari Pangdam XIV Hasanuddin,” tambahnya.

“Mudah-mudahan ini dapat dilaksanakan dengan baik, amanah dan semangat. Kompak TNI bersama rakyat sesuai perintah harian Kasad dan semboyan 6K di Hati Kita dari Pangdam XIV Hasanuddin,” tambahnya.(Red)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansSuka
12PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Articles