Ketua Persit KCK Cabang XLIII Hadiri Penutupan TMMD Regeuler Ke-116 Kodim 0722/Kudus

Kudus,(Cakrayudha-hankam.com) – Ketua PKK Kabupaten Kudus Ny. Mawar Hartopo di damping Ketua Persit KCK Cabang XLIII Ny. Erinia Yudhi dan Ketua Bhayangkari Polres Kudus Ny. Nadia Didyt DS beserta persit lainnya hadiri acara penutupan TMMD Reguler Ke 116 Kodim 0722/Kudus.

Bertempat di lapangan Desa Gulang, Kecamatan Mejobo, Kabupaten Kudus, Jawa Tengah TMMD Reguler Ke 116 Kodim 0722/Kudus resmi di tutup. Kamis (08/06/2023).

Sebagai anggota Persit, tentunya kami akan mendukung segala kegiatan TNI AD, dan juga sebagai isteri prajurit tuntunya dukungan kami harus tetap ada untuk mendukung tugas suami, termasuk dalam kegiatan hari ini, terang Ny. Erinia

Perlu di ketahui juga peran Persit dalam pelaksanaan Program TMMD Reguler ke 116 Kodim 0722/Kudus antara lain ikut serta dalam penyuluhan KB Kes, Posyandu serta pembuatan kerajianan dari bahan enceng gondok dan dukungan moril kepada anggota satgas TMMD.

Tidak hanya kami Persit, akan tetapi Bhayangkari pun dalam kegiatan ini juga terlibat dengan hadirnya Ketua Bhayangkari Polres Kudus bersama anggota lainnya dan juga Ibu-ibu PKK Kabupaten Kudus, hal ini menjadi nilai tersendiri dalam mensukseskan TMMD Reguler Ke 116.

Do’a dan dukungan kami demi kelancaran dan kesuksesan TMMD Reguler Ke 116 Kodim 0722/Kudus Tahun 2023, tutup Ny. Erinia.(Red)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansSuka
12PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Articles