Relawan Siap Bergerilya Menangkan Ganjar di Sulteng

Sulawesi Tengah,(Cakrayudha-hankam.com) – Dukungan terhadap Ganjar Pranowo terus mengalir dari berbagai wilayah di Indonesia. Kali ini, anak muda yang tergabung dalam relawan Orang Muda Ganjar (OMG) Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) mengadakan deklarasi dukungan di Taman Gor Kota Palu, Sulawesi Tengah.

Dalam kegiatan ini, OMG Sulteng turut memberikan bantuan alat musik berupa dua amply, satu gitar akustik dan calon kepada pelaku seni kampus yaitu Bengkel Seni Pitate. Bantuan ini disambut baik dan antusias dari para pelaku seni.

Koordinator relawan OMG Sulteng, M. Rifaldi mengatakan komitmennya untuk terus berjuang memperluas basis dukungan anak muda di wilayah tersebut. Menurutnya, Ganjar adalah pemimpin yang mampu mewujudkan cita-cita bangsa Indonesia dan menjadikan Sulawesi Tengah, serta seluruh Indonesia, lebih maju dan sejahtera.

“Alhamdulillah, sekarang kita menggelar deklarasi, terus rangkaian bantuan kepada pelaku seni kampus.

Ada beberapa aliansi pemuda dari berbagai daerah di Sulawesi Tengah yang ikut jadi relawan,” katanya dalam keterangannya, Jumat (09/06/23).

Dia menyatakan, Ganjar merupakan Gubernur Jawa Tengah dua periode yang telah membangun reputasi sebagai pemimpin yang inovatif, berintegritas, peduli terhadap kesejahteraan masyarakat dan teladan bagi anak muda.

“Setelah deklarasi ini kita akan bergerilya, mengakar rumput ke berbagai kab/kota di Sulawesi Tengah, terus melakukan hal-hal produktif dan kolaboratif serta berdampak terhadap seluruh masyarakat,” tegasnya.

Rifaldi mengemukakan dalam acara deklarasi ada berbagai kegiatan seni dan budaya. Bengkel Seni Pitate menampilkan tarian dan musik yang memukau anak muda.

Lalu, sanggar seni bernama Statis juga turut berkontribusi dengan membuat mural wajah Ganjar Pranowo, sebagai bentuk apresiasi atas dedikasinya dalam membangun bangsa.

Tak hanya itu, penampilan dari Risma Itihad dan Kelompok Pemandu Koplo semakin memeriahkan acara tersebut.

“Kita juga adakan mural, ada juga penampilan sanggar, dan akan ditutup kelompok pemandu koplo. Kita memberikan ruang bagi anak muda agar terus berkarya,” tutur Rifaldi.

Sementara itu, Ketua Bengkel Seni Pitate, Syafrizal menyatakan bantuan terhadap pelaku seni ini sangat bermanfaat.

Bantuan ini dapat menunjang kemampuan dan kualitas para pelaku seni di Sulteng. Dia juga menyatakan komitmennya untuk mendukung Ganjar Pranowo Presiden 2024.(Red)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansSuka
12PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Articles