Kodim Surabaya Timur Sosialisasi Bahaya Penyakit Kanker

Surabaya,(Cakrayudha-hankam.com) – Kodim 0831/Surabaya Timur gelar kegiatan sosialisasi penyuluhan tentang bahaya penyakit Kanker bagi Anggota TNI dan ASN bertempat di. Aula Makodim jln. Mulyorejo Indah 1 No. 4. Kamis (08/06/23)

Kegiatan tersebut dihadiri. Kepala Staf Kodim (Kasdim), Letkol Arh Drs Adhan, Perwira Staf, Danramil dan Anggota Bintara dan Tamtama serta ASN. Kodim 0831/Surabaya Timur.

Dalam sambutan Komandan Kodim (Dandim) 0831/Surabaya Timur Kolonel Inf Yusan Riawan S. I. P., M. Han yang diwakili Kepala Staf Kodim (Kasdim) Letkol Arh Drs Adhan. Kegiatan sosialisasi ini bertujuan untuk membekali para anggota TNI dan ASN Kodim 0831/Surabaya Timur, agar memiliki pemahaman dan pengetahuan dan wawasan yang benar tentang bahaya penyakit Kanker bagi kita, ” tegas Kasdim.

Pemberi materi dari lembaga kangker Indonesia Ibu Ervina Yanti Harahap, s. Kep. NSM. Kep.” Secara Gamblang memaparkan terkait bahaya serta gejala Kanker serta cara-cara mendeteksi gejala awalnya sekaligus tentang bagaimana cara mencegahnya. Semua di rangkum dalam bahasa yang lugas dan mudah di mengerti oleh para anggota TNI dan ASN Kodim 0831/Surabaya Timur.(Pendim 0831/Red)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansSuka
12PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Articles