Tingkatkan Kemampuan Prajurit, Kodim 0826 Pamekasan Gelar Latihan Menembak

Pamekasan,(Cakrayudha-hankam.com) – Dalam upaya memelihara dan meningkatkan kemampuan menembak prajuritnya, Kodim 0826 Pamekasan menggelar Latihan Menembak Senjata Ringan (Latbak Jatri) Triwulan ll, di Lapangan Tembak Kompi Senapan A Yonif 516/CY, Kamis (08/06/2023).

Kapten Inf Joelian selaku Komandan Latihan (Danlat) mengatakan, bahwa kegiatan latihan nembak diikuti oleh seluruh prajurit Tamtama dan Bintara Kodim 0826 Pamekasan, yang bertujuan untuk mengasah kemampuan prajurit dalam hal menembak.

“Menembak merupakan kampuan utama bagi prajurit yang harus dikuasai untuk mendukung pelaksanaan tugas tempur,” ujarnya pada awak media.

“Menembak merupakan kampuan utama bagi prajurit yang harus dikuasai untuk mendukung pelaksanaan tugas tempur.” ucapnya.

“Laksanakan latihan menembak ini dengan rasa tanggung jawab, jaga faktor keamanan, jangan pernah main-main dengan senjata, ikuti perintah dari penyelenggara serta jaga kebersihan dilapangan tembak ini,” Ucap Kapten Inf Joelian.

“Latihan menembak ini untuk mengukur kemampuan setiap prajurit, jadi harus betul-betul dirasakan nafas, bidikan, tekanan picu, sehingga hasilnya dapat maksimal sesuai kemampuan masing-masing,” tutupnya mengakhiri perbincangan bersama awak media.(Red)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansSuka
12PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Articles