Wujudkan Keakraban Masyarakat Kenyam, Satgas Raider 514 Kostrad Gelar Perlombaan Voli

Kenyam,(Cakrayudha-hankam.com) – Satgas Yonif Raider 514/SY gelar perlombaan bola voli dalam rangka mempererat keakraban bersama pemuda dan masyarakat distrik Kenyam kabupaten Nduga. (07/06/2023)

Dinamika perkembangan situasi yang terjadi di Distrik Kenyam, Kabupaten Nduga sangat tinggi. Aksi gangguan keamanan dari Kelompok Kriminal Bersenjata/KKB sering terjadi di wilayah ini.

Sebelumnya bulan Februari lalu telah terjadi pembakaran pesawat dan Penyanderaan Pilot Pesawat Susi Air. Kemudian pada akhir bulan Mei telah terjadi gangguan tembakan di Kp Nonggoloit Distrik Kenyam.

Namun demikian situasi ini tidak mempengaruhi aktivitas masyarakat yang berada di Kenyam. Kegiatan masyarakat berjalan lancar seperti biasa. Hal ini terbukti dalam kegiatan perlombaan Bola Voli yang diselenggarakan oleh Satgas Yonif Raider 514/SY berjalan dengan lancar dan mendapat antusiasme dari masyarakat kenyam.

Total terdapat 24 Tim yang ikut berpartisipasi dalam perlombaan ini. Hal ini diluar dari perkiraan sebelumnya. Dansatgas Yonif Raider 514 Kostrad, Letkol Inf Rinto Wijaya menyampaikan “Kegiatan ini diselenggarakan untuk mempererat keakraban masyarakat Kenyam, ahamdulillah banyak yang berpartisipasi. Masyarakat sangat antusias dengan kegiatan yang kita selenggarakan ini. Anak-anak maupun orang dewasa banyak yang datang menyaksikan pertandingan.”(Red)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansSuka
12PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Articles