Babinsa Koramil 01/Kota Tuban Dampingi Siswa Saat Menyeberang Jalan Raya

Berikan Rasa Aman

 

Tuban,(Cakrayudha-hankam.com) – Guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada Siswa-Siswi TK Kartika IV-45 Tuban, Babinsa Koramil 0811/01 Tuban, Sertu Hendro Lesmono membantu penyebrangan jalan bagi Siswa-Siswi TK Kartika IV-45 Bertempat di Jalan RM. Soeryo No. 09 Kelurahan Sendangharjo, Kecamatan Tuban, Kab. Tuban, Rabu (07/06/23).

Sertu Hendro Lesmono menyampaikan, membantu siswa menyeberang jalan sudah menjadi tanggung jawab Babinsa di wilayah binanaanya. Untuk memberikan rasa aman saat para siswa sekolah menyeberang jalan.

“Arus lalulintas di sini kalau pagi memang cukup padat. Sehingga kami membantu siswa untuk menyeberang agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, ” ujarnya.

Karena itu Sertu Hendro Lesmono juga menghimbau kepada para pengemudi kendaraan untuk berhati-hati dan menurunkan kecepatannya saat melintasi didepan TK Kartika IV-45 Tuban.

“Saya harapkan dikurangi kecepatan kendaraan, karena lokasi ini banyak siswa-siswi TK yang menyeberang,” tandasnya menagkhiri perbincangan bersama awak media.(Pendim 0811/Red)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansSuka
12PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Articles