Babinsa Hadiri Musyawarah Pemilihan Kepala Dusun Desa Banjarsari

Temanggung,(Cakrayudha-hankam.com) – Babinsa Koramil 04/Ngadirejo Serda Purwanto dan Babinkamtibmas Polsek Ngadirejo hadiri rapat formasi pengisian perangkat desa /kepala dusun di Desa Banjarsari Kecamatan Ngadirejo Kabupaten Temanggung. Selasa 6/6/2023).

TNI /Polri hadir untuk memberikan dukungan agar supaya perangkat desa yang kosong segera di pilih untuk kekosongan perangkat guna menunjang kerja kepala desa sebagai mitra Babinsa dan juga mitra Babinkamtibmas dalam menjalankan tugas di masyarakat.

Di acara yang dihadiri kurang lebih 60 orang ini juga di hadir Camat Ngadirejo, Kepala Desa Banjarsari, Kepala BPD Banjarsari serta tokoh masyarakat dan tokoh agama. Sebagai bentuk dukungan agar di laksanakan pengisian perangkat desa yang masih kosong.

“Kami sangat mendukung sekali rapat ini semoga nantinya bisa terpilih putra terbaik desa sebagai Kepala Dusun untuk mengisi pejabat yang sudah purna tugas, Harapan kami nantinya Kepala Dusun yang terpilih bisa bersinergi dengan kami, maupun dengan masyarakat untuk mempermudah dalam menjalankan tugas bersama demi masyarakat Desa Banjarsari,” tutur Babinsa Serda Purwanto.(Red)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansSuka
12PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Articles