14 Orang Calon Taruna Akmil TNI AD Sub Panda Mamuju, Laksanakan Pemeriksaan Kesehatan

Mamuju,(Cakrayudha-hankam.com) – Seleksi Akademi Militer (Akmil) TNI AD Sub. Panda Mamuju Tahun 2023 hari ini memasuki tahap pemeriksaan kesehatan berlangsung di Korem 142/Tatag jalan Abd. Malik Pattana Endeng Kab. Mamuju Prov. Sulawesi Barat. Selasa, (06/06/23).

Sejak awal seleksi Penerimaan Calon Taruna Akmil TNI AD Sub Panda Mamuju, tercatat sebanyak 15 orang peserta dan kini tersisa sebanyak 14 orang peserta seleksi calon Taruna Akmil.

Kasi Pers Kasrem 142/Tatag Kolonel Kav Roli Dewanto, S.E., M.Tr (Han) pada kesempatan itu mengatakan bahwa tahap seleksi hari ini dilaksanakan pemeriksaan kesehatan mulai dari pemeriksaan Tensi, Gigi, Mata, EKG dan Pemeriksaan Tubuh bagian luar (Postur) hingga peserta pendaftar yang memenuhi persyaratan akan melanjutkan tahap berikutnya.

“Pelaksanaan seleksi calon Taruna Akmil ini dilaksanakan secara ketat serta pengawasan terus menerus, sehingga tidak terjadi penyimpangan dan pelanggaran dalam pelaksanaan penerimaan calon Taruna Akademi Militer,” kata Kasipers pada awak media.

Ditempat yang sama Dandenkesyah 14.04.02 Parepare Letkol Ckm Asnawi, S.Kep.Ners. mengatakan bahwa bagi peserta yang memenuhi persyaratan kesehatan hari ini, dapat melanjutkan ke tahap pemeriksaan Jasmani yang akan berlangsung pada hari Rabu tanggal 7 Juni 2023 di Aula Andi Depu Korem 142/Tatag.(Red)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansSuka
12PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Articles