PKTD Dicanangkan,Danpos Bancak Terjun Langsung Bersama Camat

Semarang,(Cakrayudha-hankam.com) – Sebagai Aparat yang mengawal program-program pembangunan di desa binaan, Danpos Bancak Koramil 04/Bringin Pelda S.Amin, hadir dalam kegiatan Padat Karya Tunai Desa (PKTD) bersumber dari dana desa tahun anggaran 2023 di Dusun Karang Mojo Desa Bantal Kecamatan Bancak Kabupaten Semarang, Selasa, (06/06/23).

Hadir pula dalam kegiatan tersebut Camat Bancak Sugeng, SE, Kepala Desa Bantal Suparman, Babinsa dan Babinkamtibmas Bantal, Kasitrantib Kecamatan Bancak serta warga masyarakat.

Dalam kegiatan PKTD ini bergotong royong memperbaiki dan membersihkan kiri kanan jalan penghubung antar desa guna meningkatkan perekonomian masyarakat setempat.

“Kegiatan ini adalah upaya pemerintah desa untuk memberdayakan warga desa dalam hal pembangunan desa”ucap Pelda Samin.

Terkait kegiatan yang dilaksanakan oleh anggota Babinsanya tersebut, Komandan Koramil 04/Bringin Kapten Inf Agung Kartika di tempat terpisah menyampaikan, pihaknya siap membantu masyarakat guna mensukseskan program pemerintah yang bertujuan untuk membangkitkan pembangunan.

“ Kami dari Koramil 04/Bringin selalu siap untuk membantu, apalagi dalam program PKTD ini banyak kegiatan yang harus dilakukan dengan cara gotong-royong, ” ucapnya.

Kegiatan kerja bakti padat karya tunai berlangsung dengan penuh keakraban dan kekeluargaan. Bhabinkamtibmas dan Babinsa harus selalu hadir di tengah – tengah masyarakat dan berkontribusi secara nyata di lingkungan kerjanya guna terciptanya soliditas TNI, Polri dan rakyat dalam hidup bermasyarakat.(Red)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansSuka
12PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Articles