Antusiasme Warga Diadakanya Jalan Santai dengan Satgas TMMD Ke 116 Kodim 0722/Kudus

Kudus,(Cakrayudha-hankam.com) – Sebelum pelaksanaan Jalan Santai diawali dengan senam peregangan dan dikombinasi dengan senam Gemu Famire dari anggota Satgas. Kegiatan jalan santai tersebut dilepas oleh Kepala Desa Gulang Arie Subkhan dengan mengambil start dan finish dilokasi sekitaran TMMD Reguler 116. Selasa, (06/06/2023).

Danki Satgas TMMD Reguler 116 Kodim 0722/Kudus Kapten Inf P. Siagian mengatakan, kegiatan yang diprakarsai Karang Taruna Desa Gulang dan Satgas TMMD Reguler Kodim 0722/Kudus tersebut merupakan ajang silaturahmi dan bertujuan untuk mendekatkan TNI dan masyarakat dimana selama pelaksanaan TMMD Ke 116 warga dan TNI sudah bersama-sama dalam rangka membangun infrastruktur Desa Gulang.

”Mudah-mudahan melalui kegiatan ini menjadikan silaturahmi yang kuat TNI bersama Rakyat untuk membangun sinergi yang baik”, ujar Dan SSK.

Di sisi lain Kepala Desa Gulang beserta pihaknya mengucapkan terima kasih atas partisipasi seluruh elemen masyarakat yang turut mengikuti kegiatan jalan santai tersebut.

Menurutnya, kegiatan seperti itu harus rutin dilaksanakan guna terjalinnya hubungan yang harmonis antara masyarakat dan TNI sesuai dengan tema yang diangkat.

Dilanjutkannya, semoga silaturahmi dan semangat yang terjalin ini dapat terus dipertahankan. Hal ini sangat selaras dengan tema yang diangkat ”Sinergi Lintas Sektoral Mewujudkan Kemanunggalan TNI-Rakyat Semakin Kuat, ”(Red)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansSuka
12PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Articles